Record Detail
Advanced SearchComputer File
Meningkatkan Nilai Tambah Produk Olahan Ikan dengan Strategi Diversifikasi yang Berbasis Pasar Global
Produk olahan ikan merupakan salah satu produk yang diminati masyarakat luas, karena mengandung gizi yang dibutuhkan bagi kesehatan. Tetapi produk olahan ikan yang tidak mengalami perubahan baik rasa bentuk atau aroma akan ditinggalkan konsumen karena jenuh. Produk olahan ikan yang dideversifikasi harga jualnya akan lebih tinggi. Diversifikasi akan memberikan nilai tambah bagi produk olahan ikan di samping itu pasarnya akan lebih luas baik dalam negeri maupun luar negeri karena konsumen memiliki banyak pilihan. Produk olahan ikan akan diminati oleh konsumen global, apabila ada standarisasi dan jaminan keamanan dan jaminan mutu bagi konsumen.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | : ., 2015 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-14119-1-9
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available