No image available for this title

Text

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA USAHA (STUDI EMPIRIS INDUSTRI KREATIF DI KOTA SEMARANG)



ABSTRAKSI
Tujuan penelitian adalah untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh orientasi berwirausaha, keunggulan inovasi produk dan kualitas jejaring sosial terhadap kinerja usaha. Jumlah sampel sebanyak 126 pemilik industri kreatif di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia. Menggunakan Partial Least Square (PLS), hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi berwirausaha, keunggulan inovasi produk dan kualitas jejaring sosial berpengaruh positif terhadap kinerja usaha industri kreatif di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia.
Kata kunci : orientasi berwirausaha, keunggulan inovasi produk,kualitas jejaring sosial, kinerja usaha


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher : .,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this