No image available for this title

Text

Membangun e-Loyalitas dan e-Satisfaction melalui e-Service Quality Pengguna Goride Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung E-Service Quality terhadap E-Loyailty, dan pengaruh E-Satifaction terhadap E-Loyailty pada penggunan GoRide di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna GoRide di kota Semarang. Metode pengambilan sampel adalah accidental sampling dan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Tehnik analisis data yang digunakan adalah path analisys. Hasil penelitian menunjukkan variabel EService Quality(X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction(Z) dan E-Loyality(Y). Variabel E-Satisfaction(Z) mempunyai pengaruh positif tidak signifikan terhadap E-Loyalty(Y) artinya EService Quality(X) dapat berpengaruh langsung terhadap E-Lolalty(Y), namun tidak dapat berpengaruh tidak langsung terhadap E-Loyalty(Y), sehingga E-Satisfaction(Z) tidak dapat memediasi pengaruh eservice quality (X) terhadap E-Loyality(Y)


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen : .,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2407263X
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
6 (2) Mei 2020
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this