Record Detail
Advanced SearchText
Membangun e-Loyalitas dan e-Satisfaction melalui e-Service Quality Pengguna Goride Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung E-Service Quality terhadap E-Loyailty, dan pengaruh E-Satifaction terhadap E-Loyailty pada penggunan GoRide di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna GoRide di kota Semarang. Metode pengambilan sampel adalah accidental sampling dan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Tehnik analisis data yang digunakan adalah path analisys. Hasil penelitian menunjukkan variabel EService Quality(X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction(Z) dan E-Loyality(Y). Variabel E-Satisfaction(Z) mempunyai pengaruh positif tidak signifikan terhadap E-Loyalty(Y) artinya EService Quality(X) dapat berpengaruh langsung terhadap E-Lolalty(Y), namun tidak dapat berpengaruh tidak langsung terhadap E-Loyalty(Y), sehingga E-Satisfaction(Z) tidak dapat memediasi pengaruh eservice quality (X) terhadap E-Loyality(Y)
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen : ., 2020 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2407263X
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
6 (2) Mei 2020
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available